web counter Biaya Kuliah Universitas Mercu Buana Tahun 2019-2020 - Biaya Kuliah

Biaya Kuliah Universitas Mercu Buana Tahun 2019-2020


Berikut ini Biaya Kuliah menyampaikan informasi tentang Biaya Kuliah Universitas Mercu Buana Tahun 2019-2020 seperti dibawah ini:



Bagi anda yang sedang mencari informasi Biaya Kuliah Universitas Mercu Buana Tahun 2019-2020, berikut ini kami informasikan tentang Biaya Kuliah Universitas Mercu Buana Tahun 2019-2020 sebagai berikut:

Pengusaha H. Probosutedjo yang mempunyai pengalaman sebagai guru di Perguruan Taman Siswa, Pematang Siantar, Sumatera Utar, pada tanggal 10 Nopember 1981 mendirikan Akademi Wiraswasta Dewantara (AWD), dan peresmiannya dilakukan oleh almarhum Bapak H. Adam Malik, Wakil Presiden RI saat itu. Dewantara diambil dari nama tokoh Pendidkan Nasional, yaitu Ki Hajar Dewantara.

Misi pendidikan akademi ini antara lain adalah mengembangkan model pendidikan untuk melahirkan pengusaha Pancasilais, dan kader-kader pembangunan yang mandiri serta mampu menciptakan kesempatan kerja.

Sebelum memiliki kampus sendiri, penyelenggaraan perkuliahan dilaksanakan di Gedung Yayasan Tenaga Kerja Indonesia (YTKI) Jl. Gatot Soebroto. Tahun 1984 Yayasan Menara Bhakti berhasil membangun sebuah kampus yang diberi nama Kampus Menara Bhakti.

Info mengenai pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Universitas Mercu Buana “UMB” Tahun Ajaran 2019/2020 bisa anda baca dibawah ini :

Tata cara pendaftaran:

1. Beli TOKEN
Calon Mahasiswa diwajibkan membeli TOKEN untuk proses Registrasi

2. Registrasi
Calon Mahasiswa diwajibkan mengisi form Registrasi yang di sediakan

3. Login
Setelah mendapatkan email verifikasi, calon mahasiswa diwajibkan login untuk mengikuti ujian

4. Ujian Online
Calon mahasiswa diwajibkan mengikuti ujian sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan

5. Pengumuman
Calon mahasiswa bisa melihat hasil ujian sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan

6. Registrasi Ulang
Calon mahasiswa yang lulus wajib registrasi ulang dan melakukan pembayaran



Biaya Kuliah

Biaya Kuliah Tahun Akademik 2019/2020

Rincian biaya kuliah sebagai berikut :
Pendaftaran mahasiswa baru tahun ajaran 2019/2020 sudah bisa dilakukan secara online sejak saat ini melalui laman mercubuana.ac.id. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat langsung mendatangi kampus Universitas Mercu Buana di Jalan Meruya Selatan, Kebun Jeruk, Jakarta Barat 11650.


Powered by Blogger.