web counter LaSalle College Indonesia - Biaya Kuliah

LaSalle College Indonesia


Berikut ini Biaya Kuliah menyampaikan informasi tentang LaSalle College Indonesia seperti dibawah ini:



LCI Education adalah perguruan tinggi disain internasional yang berpusat di Kanada. LaSalle College Indonesia merupakan LCI Education Network.
Di LaSalle College Indonesia, kami menawarkan Program-Program Diploma Tingkat Lanjutan dan Program-Program Bersertifikat International. Program Diploma dapat diselesaikan dalam 2 tahun untuk studi penuh atau 3 tahun untuk studi part time, dan untuk Program Certificate International dapat diselesaikan dalam 1 tahun untuk studi penuh atau 2 tahun untuk studi part time.
Mahasiswa dapat memilih apa saja program-program studi berikut ini : Digital Media Design, Fotografi, Disain Interior, Makeup Artistik, Disain Fashion dan Bisnis Fashion.
Kami berkeinginan dan berkomitmen untuk tidak hanya memberi para lulusan kami dengan ketrampilan-ketrampilan yang diperlukan tetapi juga menyiapkan mereka agar dapat bekera di industri-industri khusus seperti : periklanan, bisnis skala kecil, merek-merek internasional, dll.
5 alasan mengapa anda harus memilih LaSalle College Jakarta :
1.     LCI Education pemimpin kelas dunia dalam pendidikan profesi Kanada !
2.     Kurikulum yang mantap. Pendidikan Kanada yang terkenal itu sekarang ada di sini, Indonesia !
3.     Pengetahuan disampaikan oleh pemimpin-pemimpin bidang industri : kami memiliki dosen-dosen terlatih berstandar internasional !
4.     Jasa-jasa penempatan kerja : tingkat keberhasilan bintang!
5.     Fasilitas-fasilitas di dua kampus (Jakarta dan Surabaya) : Lengkap dan Unik.


Powered by Blogger.