web counter Politeknik Manufaktur Astra Polman Astra - Biaya Kuliah

Politeknik Manufaktur Astra Polman Astra


Berikut ini Biaya Kuliah menyampaikan informasi tentang Politeknik Manufaktur Astra Polman Astra seperti dibawah ini:


Politeknik Manufaktur Astra atau yang lebih dikenal dengan nama Polman Astra adalah sebuah lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan Astra Bina Ilmu (YABI), merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International, Tbk. Polman Astra berlokasi di Komplek Astra International, Tbk., Jalan Gaya Motor Raya no.8, Sunter II, Jakarta Utara, Jakarta 14330.
Pada tahun 1995, PT Federal Motor saat ini PT Astra Honda Motor mendirikan Yayasan Federal Bina Ilmu yang membawahi Akademi Teknik Federal untuk memberi solusi akan kebutuhan tenaga kerja yang handal dan terampil, terutama di bidang industri sepeda motor. Seiring dengan perkembangan bisnis, Yayasan Federal Bina Ilmu berubah menjadi Yayasan Astra Bina Ilmu (YABI) dan Akademi Teknik Federal menjadi Politeknik Manufaktur Astra (Polman Astra). YABI melalui Polman Astra sejak tahun 2009 menyediakan beasiswa bagi siswa berprestasi mencakup 35% dari jumlah mahasiswa yang direkrut dari seluruh Indonesia.
Polman Astra memiliki 4 program studi dengan total 7 konsentrasi. Berikut adalah penjelasan dari masing-masing konsentrasinya:
·         Program Studi Pembuatan Peralatan & Perkakas Produksi (P4)
·         Program Studi Teknik Produksi & Proses Manufaktur
·         Program Studi Manajemen Informatika (MI)
·         Program Studi Mesin Otomotif


Powered by Blogger.