web counter Kelas Karyawan STIE Perbanas Jakarta - Biaya Kuliah

Kelas Karyawan STIE Perbanas Jakarta


Berikut ini Biaya Kuliah menyampaikan informasi tentang Kelas Karyawan STIE Perbanas Jakarta seperti dibawah ini:


Kelas Karyawan STIE Perbanas Jakarta

Berawal dari pendirian Yayasan Pendidikan Perbanas (YPP) pada 19 Februari 1969 yang menyelenggarakan Akademi Ilmu Perbankan, yang berkembang menjadi Akademi Akuntansi dan Perbankan, dan saat ini menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Perbanas Jakarta. Melalui Surat Keputusan Dikti pada 24 Oktober 2007 disetujui penggabungan STIE PERBANAS dan STIMIK PERBANAS menjadi satu Perguruan Tinggi Bernama ABFI INSTITUTE PERBANAS Kepanjangan dari "ASIAN BANKING FINANCE and INFORMATICS INSTITUTE of PERBANAS".

Sekolah Tinggi llmu Ekonomi (STIE) Perbanas Jakarta adalah lembaga pendidikan tinggi pertama yang menyelenggarakan pendidikan di bidang keuangan dan perbankan. Lembaga ini berawal dari Yayasan Pendidikan Perbanas (YPP) yang didirikan secara resmi sebagai badan hukum pada 19 Februari 1969. Saat itu Yayasan Pendidikan Perbanas mendirikan Akademi llmu Perbankan, yang kemudian berkembang menjadi Akademi Akuntansi dan Perbankan (AAP) dan kini menjadi STIE Perbanas Jakarta. Saat ini STIE Perbanas memiliki dua jurusan, yaitu Jurusan Manajemen dan Jurusan Akuntansi.

Seluruh bangunannya mencapai 22.820 meter persegi, yang terdiri dari enam unit bangunan bertingkat, lengkap dengan sarana dan prasarana pendidikan, seperti ruang-ruang kelas ber-AC, Perpustakaan seluas dua lantai, berbagai jenis laboratorium, auditorium, ruang seminar, taman belajar, kantin, mesjid, poliklinik dan lain-lain. STIE Perbanas Jakarta merancang dan mendesain kurikulum, serta proses pembelajaran yang berorientasi pada penciptaan kompetensi serta kualitas lulusan yang tinggi di masa depan; didukung staf pengajar berkualitas tamatan dari berbagai perguruan tinggi terbaik dari dalam dan luar negeri, yang akan menjadi fasilitator bagi pengembangan modal intelektual sumber daya manusia melalui proses pembelajaran yang berkualitas, berdasarkan nilai-nilai pengetahuan, kreatifitas pembelajaran sepanjang hidup (life long education) serta nilai-nilai kemanusiaan yang merupakan komitmen STIE Perbanas sepanjang masa.
Powered by Blogger.