web counter Universitas Gunadarma: Konferensi TI di Bali Telan Dana Rp 1,4 Miliar - Biaya Kuliah

Universitas Gunadarma: Konferensi TI di Bali Telan Dana Rp 1,4 Miliar


Berikut ini Biaya Kuliah menyampaikan informasi tentang Universitas Gunadarma: Konferensi TI di Bali Telan Dana Rp 1,4 Miliar seperti dibawah ini:


Kuta, Bali - Untuk menyelenggarakan ajang International Conference on Signal Image Technology and Internet Based Systems (SITIS 2008) di Bali, pihak IEEE harus merogoh kocek hingga Rp 1,4 miliar.

Namun menurut salah satu panitia SITIS 2008, I Wayan Simri Wicaksana, dana sebanyak itu tak sepenuhnya ditanggung oleh IEEE. Universitas Gunadarma selaku panitia penyelenggara lokal pun ikut urunan dana.

"Sekitar 30-40 persen dananya pakai uang dari Gunadarma. Baru kemudian sisanya dari IEEE," ungkapnya kepada detikINET di Hotel Bali Dynasti, Kuta, Bali, di sela-sela gelaran yang berlangsung 30 November 2008 - 3 Desember 2008.

Doktor Komputer Sains dari Universitas Gunadarma dan Universite de Bourgogne Prancis ini mengungkapkan, dana Rp 1,4 miliar ini dipakai untuk membiayai seluruh acara, mulai dari membayar hotel, makanan, sampai tiket pesawat seluruh peserta.

SITIS 2008 merupakan konferensi internasional yang cukup bergengsi di dunia teknologi informasi (TI). Bersamaan dengan SITIS digelar pula beberapa acara lain, di antaranya First Internasional Workshop on Open Source and Open Content (WOSOC) 2008.


Powered by Blogger.