web counter Kelas Ekstensi FE UI - Biaya Kuliah

Kelas Ekstensi FE UI


Berikut ini Biaya Kuliah menyampaikan informasi tentang Kelas Ekstensi FE UI seperti dibawah ini:


Program Sarjana S1 Ekstensi FEUI

Program S1 FEUI juga menyediakan program pendidikan lanjutan dalam bidang Manajemen dan Akuntansi bagi mereka yang memiliki kualifikasi setara sarjana muda. Kelas Ekstensi FEUI merancang kurikulumnya sebagai perpaduan antara teori dan pemahaman atas berbagai peralatan analisa yang bersifat praktis.

Bidang studi Manajemen menawarkan beberapa kekhususan sektoral di bidang Manajemen Bisnis, Ritel, Produk, Manufaktur, Perbankan, Keuangan Syariah, Small & Medium Enterprise, Komunikasi Pemasaran serta Lembaga Keuangan dan Pasar Modal. Sedangkan bidang studi Akuntansi menawarkan berbagai pilihan studi di bidang Akuntansi Pemerintahan, Keuangan, Manajemen serta Sistem Informasi dan Teknologi

Tujuan dari Program Studi Ekstensi Manajemen FEUI adalah: menghasilkan sarjana yang menguasai pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan dalam pengelolaan perusahaan dan keterampilan yang diperlukan dalam pengelolaan perusahaan di bidang manajemen dan akuntansi dan mampu melaksanakan tugas sesuai dengan jabatannya sehingga dapat memberikan kontribusi pada perusahaan dan masyarakat pada umumnya.


Powered by Blogger.