web counter Fahutan IPB Gelar Forestry Art Expo - Biaya Kuliah

Fahutan IPB Gelar Forestry Art Expo


Berikut ini Biaya Kuliah menyampaikan informasi tentang Fahutan IPB Gelar Forestry Art Expo seperti dibawah ini:


Komunitas Seni Budaya Masyarakat Rumput Fakultas Kehutanan IPB menyelenggarakan Rumput Art Performance dengan mengadakan Forestry Art Expo selama 3 hari (1-3/12) di Fahutan, Kampus IPB Darmaga, Bogor .

Dalam Forestry Art Expo panitia menyajikan hasil kerajinan produk dari hutan yang kebanyakan dari kayu itu, dibuat menjadi hiasan ataupun barang kesenian dan budaya. Diantarannya adalah kain batik, kayu batik, wayang golek, kerajinan go'ong, kujang dan sebagainya.

"Kegiatan ini baru pertama kali kita lakukan, dan sebagai pembelajaran kita untuk melakukan kegiatan lebih besar lagi ke depannya. Harapannya, semua orang yang melihat pemeran ini bisa mengetahui seni budaya bangsa kita sendiri, mulai dari sejarah hingga cara pembuatan," ujar Ketua Komunitas Seni Budaya Masyarakat Rumput, Rita Rahmawati.

Selain Forestry Art Expo, ada juga kegiatan Forestry Art Competition yang sebelumnya telah dilakukan yaitu dengan mengadakan Lomba lukis tong sampah untuk murid SMP, Lomba membuat manga atau komik, untuk tingkatan SMP hingga mahasiswa, membuat poster tingkat SMA hingga mahasiswa dan Lomba Fotografi untuk umum.


Powered by Blogger.